Anak-anak, Makanan, dan Foodphotography

Anak-anak, Makanan, dan Foodphotography



Anak-anak saya menyukai beberapa masakan dan kue-kue yang saya buat. Biasanya mereka senang kalau mencium aroma masakan dari arah dapur. Terutama jika mereka menyukai aroma itu. Mereka akan melonjak-lonjak di depan pintu masuk dapur  dan bertanya, “Bikin apa ma? Baunya enak!” 😀

Anak-anak saya termasuk picky eater. Sulit membuat mereka senang dengan semua masakan yang saya hidangkan, tidak mau duduk diam saat makan, dan sering kali harus dipaksa makan.

Jadi kalau mereka menghabiskan masakan atau kue yang saya buat, rasanyaaa .. senang luar biasa! Salah satu standar keberhasilan saya membuat penganan adalah kalau anak-anak saya suka dan menghabiskannya. Hehe.

Dari beberapa kue yang sering saya buat, favorit mereka adalah roti dan biskuit. Pasti langsung tandas, laris manis, papanya ngga disisain :p Entah rasanya memang enak atau mereka senang karena ikut terlibat membuatnya.

Anak-anak saya berumur 6 tahun dan 4 tahun. Dari keduanya, yang terlihat tertarik pada kegiatan foodblogging yang saya lakukan adalah anak bungsu saya. Terutama saat saya (mencoba) mengatur makanan di atas piring dan memotretnya.

Biasanya dia akan berdiri dekat saya melihat saya sibuk dengan piring dan hiasan di atas meja untuk difoto. Walau sering kali ia lebih banyak mengganggu, ingin ikut difoto :p

Foto-foto di post ini adalah hasil kreasinya, dari mulai menghias hingga memotretnya 😀

(Ditulis dalam rangka mobblogging #seminggusatu @kelakuan dengan tema makanan >> post ini kayanya temanya lebih ke anak-anak ya? #uhuks)

+ There are no comments

Add yours

one + twenty =