Blog adalah Hidangan


.. mba dee dan mas kuti yang sedang asik menanam bunga, kalau aku sih lebih suka melihat blog sebagai sebuah hidangan yang tersaji apik (mentang-mentang punya blog dapur :P ). bukan hanya cara penyajian (ilustrasi dan desain blog) perlu menarik tapi juga rasanya (tulisan) yang enak (dibaca). mungkin ngga banyak orang suka pada hidangan (blog) yang kita buat karena setiap orang punya selera yang berbeda :mrgreen: , komentar saya di rumah kayu.

Analogi itu tentu saja hanyalah pendapat pribadi yang belum tentu pada kenyataannya telah sepenuhnya diterapkan pada blog dapur saya.

Seperti hidangan atau sajian yang digarnis semenarik  mungkin untuk ‘memikat’ para pengunjung begitu juga saat saya ‘menghias’ blog ini. Saya mencoba menarik perhatian teman-teman blogger yang mampir di masukdapur dengan foto-foto makanan dan gambar-gambar  😉

Masakan yang disajikan tentu saja juga harus enak sehingga yang memakannya tidak bosan untuk mencobanya lagi. Begitu pula dengan setiap postingan di blog ini. Walau masih dalam tahap belajar (dan terus belajar), saya mencoba untuk mengkomunikasikan ide dan cerita saya dalam sebuah tulisan yang santai tapi informatif.

Rekomendasi itu penting. Ada kalanya kita suka pada suatu jenis makanan atau jajanan atau mungkin akan mendatangi tempat makan karena cerita seorang teman yang merasa puas. Hal itu yang menjadi tujuan saya memasang banner-banner award (selain tentu saja karena bangga akan prestasi yang telah dicapai 😆 ).

Tapi masukdapur bukan blog yang ramai walau yang datang kemudian menjadi sahabat setia 😳 thx a lot.  Seperti suatu jenis makanan yang belum tentu semua suka. Karena setiap orang tentu saja memiliki selera yang berbeda.

Blog merupakan singkatan dari “web log” adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut. (id.wikipedia)

0 Comments

Add yours
  1. 1
    Hari 4 Puasa: Dokter Gigi dan Pulpy Orange | Update Blog Terbaru

    […] Blog adalah Hidangan .. mba dee dan mas kuti yang sedang asik menanam bunga, kalau aku sih lebih suka melihat blog sebagai sebuah hidangan yang tersaji apik (mentang-mentang punya blog dapur ). bukan hanya cara penyajian (ilustrasi dan desain blog) perlu menarik tapi juga rasanya (tulisan) yang enak (dibaca). mungkin ngga banyak orang suka pada hidangan (blog) […] […]

+ Leave a Comment

fifteen + thirteen =