@Blogfam


Blogfam ulang tahun ke-7 hari ini.

Sampai saat ini saya belum memberikan sumbangsih apa-apa untuk komunitas ini. Bergabung sejak tahun 2005, saya termasuk anggota yang kurang aktif. Sayang sekali.

Sejak dulu sampai sekarang saya memang tak terlalu pandai berkomunikasi dan atau bersosialisasi dalam sebuah forum, entah itu online atau offline. Intinya mah ngga pandai bergaul gitu :mrgreen:

Blogfam adalah komunitas blogger pertama yang saya ikut bergabung menjadi anggotanya. Komunitas ini telah memberikan blog masukdapur dua award terbaik dalam dua lomba memasak virtualnya. Event Lomba Masak Virtual yang dicetuskan oleh Blogfam ini bahkan mendapatkan penghargaan dari MURI.

Blogfam adalah komunitas yang paling saya segani (tak bermaksud menjilat sungguh deh!). Dulu sewaktu temu offline -atau istilahnya sekarang kopdar- tidak dilakukan sesering sekarang, komunitas ini solid dibawah koordinasi para founder, admin dan moderatornya. Dan setahu saya semua itu dilakukan hanya secara online.  Anggotanya yang banyak berada di luar negeri tampak kompak walau tak pernah bertemu muka.

Beberapa prestasi yang pernah dicapai Blogfam juga terangkum dalam bentuk buku-buku yang berisi tulisan para anggotanya. Karya fiksi saya *dengan bangga* pernah mendapat kehormatan terpilih dalam kumpulan flash fiction Blogfam yang berjudul Flash!Flash!Flash! 😀 Senang sekali.

Selamat Ulang Tahun ke-7 Blogfam. Semoga tetap terang, semoga semakin hangat.

Posting untuk Lomba Masak Virtual:

1 comment

Add yours

+ Leave a Comment

nine + three =