@detikcom


7 thn d @detikcom, udah dibawa terbang ke makassar, seoul, banten, san francisco, bandaneira …destination everywhere! happy b’day!

Kutipan diatas adalah tweetnya Wicak di Twitter. Masih ingat sewaktu ia diterima bekerja di kanal inet media online terbesar di Indonesia ini. “Hes, aku diterima kerja di detikcom,” 7 tahun yang lalu lewat telepon. Saya yang sedang makan gado-gado di depan tempat kursus komputer langsung berhenti makan dan cepat menuju warnet. Googling detikcom 😆

Seperti yang suami saya bilang 7 tahun di detikcom ia sudah mengunjungi beberapa kota di Indonesia bahakn di dunia. Kota-kota yang mungkin tidak pernah terpikirkan. Ambon misalnya! Atau San Fransisco! Woaa ..

Saya sih memang belum dapat kesempatan untuk bepergian ke luar dari depok (haha) tapi toh pengalaman dan ceritanya adalah oleh-oleh yang ditunggu-tunggu walau yah yang pasti tambah seneng kalau ia pulang dengan membawa banyak-banyak bungkusan :mrgreen: Hahaha ..

Kalau dijabarin disini saya bisa menyusun beberapa paragraf penganan khas apa saja yang pernah dibawa pulang dari luar kota atau luar negeri. Tapiii anak-anak pada rewel nih dan si sulung merengek minta main game online cooking 😕

Selamat ulang tahun detikcom. Semakin sukses setiap detik! 😀

4 Comments

Add yours
  1. 3
    Harry Christian

    wah,,congrats ya detikcom,,
    Selamat deh untuk mas wicak dan semoga semakin sukses di detikcom,,
    dan untuk mba hes, tetap semangat memposting artikel-artikel ttg resep masakan dan kuliner ya..:D

  2. 4
    bundadaffa

    hihihi……….sama kayak mbak dee,tadinya saya jg penasaran dibawain oleh2 apa aja sama mas wicak,dararam……..ternyata …………….

+ Leave a Comment

five × 3 =