Food Lovers


Sulit sekali mengubah kebiasaan buruk saya, ‘Berhenti melakukan sesuatu saat menghadapi rintangan’. Contohnya saya sudah hampir sebulan ini tidak menyempatkan untuk ngeblog lagi karena ada beberapa urusan yang harus saya lakukan, urusan yang menyita pikiran tentu saja.

Tentu saja ngeblog bukan hal yang pentiiiingggg banget atau prioritas utama tapi komitmen yang saya buat saat kami membangun masukdapur.com ini harus dipertanggungjawabkan.

Baru-baru ini saya membeli produk promosi berhadiah tempat bekal yang di atas tutupnya tertulis Food Lovers. Saya rasa hampir semua orang adalah food lovers, pecinta makanan Tetapi tentu saja ada bermacam-macam kecintaannya. Ada yang hanya suka menikmatinya saja, ada yang hobi mengolahnya, ada yang benar-benar mempelajarinya, dan tidak sedikit yang menjadi ahli tentangnya.

Saya sendiri termasuk food lovers penikmat saja. Yah sesekali mencoba mengolah tapi masih dalam tahap yang enteng-enteng saja. Ingin jadi jago masak satu hari nanti? Pastinya. Tapi sekarang yang penting seluruh keluarga dulu mau menikmati hasil masakan saya. Soalnya anak-anak masih susaaah banget. Tantangan juga tuh. Tantangan yang kadang bikin putus asa

 

1 comment

Add yours
  1. 1
    'dee

    he he he… anak- anaknya masih agak pilih- pilih kalo makan?
    tapi anak- anak memang begitu sih hes… itu anakku yang no 2 itu kan dulu syusyaaahhhh sekali, kalo makan milih2 banget. lauk aja milih. sayur jangan tanya, boro2 dia mau menyentuh.

    sekarang? he he… dia pemakan segala. dan dia sering ‘pamer’: ‘lihat bu, aku makan sayur banyak,’ katanya 😀

    d.~

+ Leave a Comment