Gerakan Berbagi Blogger


Suatu kepapaan mungkin terasa perih dan sepi tetapi mungkin nikmat yang diberikan oleh Yang Maha Pemberi pada umatnya.

Suatu bencana mungkin sebuah teguran dimana hikmah mungkin suatu hal yang sulit luar biasa bagi saudara-saudara kita menemukannya di balik musibah yang harus mereka alami: kehilangan keluarga, kehilangan harta, kehilangan ‘kehidupan’ yang menjadi rutinitas dan tumpuan harapan.

Tetapi Allah Maha Pembolak Balik Hati dan Ia takkan memberikan cobaan diluar batas kesabaran umatnya.

Sebuah senyuman mungkin tak bisa menghapus mimpi buruk tetapi mungkin dapat mengembalikan harapan. Sebuah uluran tangan mungkin tak bisa menghilangkan luka tetapi mungkin dapat mengurangi nyeri.

Berapa pun bantuan yang diberikan semoga dapat meringankan beban berat yang harus ditanggung saudara-saudara kita yang membutuhkannya. Dengan tagline “Ulurkan Tanganmu untuk Aksi Nyata“, Gerakan Berbagi tidak mengenal batas nominal.

Saya percaya pada aksi nyata yang positif daripada sumbang suara untuk mengkritik pedas tanpa solusi sehingga tidak ragu kami mendukung kegiatan sosial ini.

Berlimpah materi mungkin menenangkan tapi bisa jadi adalah ujian dari Yang Maha Adil, ‘Ingatkah? Ada hak anak yatim dan fakir dalam hartamu?’ …

Mari berbagi ..

0 Comments

Add yours
  1. 2
    anny

    Ayoooo kita galakkan budaya berbagi dengan sesama agar para pejabat malu, mereka bisa korupsi gede2an sedangkan kita yang hanya punya seberapa berupaya tuk berbagi

+ Leave a Comment