MasukDapur dapat Award Mingguan


Wah, senang banget dapat penghargaan Internet Sehat Blog Award (ISBA) 2009 untuk kategori mingguan, Selasa (16/06/2009). Sehingga dengan bangga saya langsung mengumumkannya di Facebook :mrgreen:

Sebuah penghargaan adalah ‘paksaan’ yang positif untuk terus memperbaiki kualitas kerja ataupun karya -dan untuk hal ini, kualitas blog.   Semoga bermanfaat dan terima kasih kepada Tim Internet Sehat juga pada teman-teman yang sempat mampir untuk apresiasinya pada MasukDapur.

http://masukdapur.blogdetik.com (Travel and culinary blog)

Kecintaan akan dunia kuliner melahirkan sebuah blog bernama MasukDapur. Dalam blog ini, pasangan suami istri bernama Hes dan Wicak kompak menyajikan berbagai info seputar kuliner. Sejumlah masakan hasil eksperimen dan modifikasi resep-resep makanan terpampang di blog mereka dengan foto-foto yang menerbitkan selera makan. Simak saja misalnya, postingan tentang resep mie ayam ceker, masakan Afrika Mishkaki hasil racikan dapur mereka. Tak melulu berbicara soal resep masakan, mereka juga berbagi cerita tentang hasil ‘perburuan’ kuliner yang telah mereka lakukan. Misalnya saja tentang Takoyaki, sate tulang dan Mie Aceh yang menggoyang lidah. Yang membuat blog ini menarik, selain postingan dan juga foto-foto makanan yang ‘menggoda’ adalah adanya komik tentang cerita keseharian mereka yang berhubungan dengan dunia kuliner. Di blog ini juga tersaji info mini tentang istilah-istilah kuliner misal penjelasan tentang ‘pastrami’, ‘sandwich’. (DetikInet)

Ingin dapat Award juga? Simak cara-caranya di sini atau langsung meluncur ke situs www.ictwatch.com/internetsehat/blog-award 😉

0 Comments

Add yours

+ Leave a Comment