Percobaan #2: NUTELLA CAKE IN A MUG

Percobaan #2: NUTELLA CAKE IN A MUG



Sebelumnya: Percobaan #1: NUTELLA CAKE IN A MUG

Kali ini percobaan yang kedua, saya memperbaiki kesalahan dengan mengikuti semua bahan tanpa kecuali. Eh kecuali penggunaan wadahnya sih, karena saya tidak punya mug yang bisa digunakan di microwave. Saya menggunakan wadah yang agak datar.

Hasilnya sih cantik dan seperti cake tapi ga ‘secair’ buatannya mba Kania Cooking DJ di resepnya di DapurMasak. Mungkin kalau di dalam mug bisa seperti itu kali ya.  Berarti nanti coba lagi kalo sudah punya mug untuk microwavenya. Huhu ga sabar deh :p

Chocolate PeanutButter Cake

Bahan:

  • 4 sdm gula pasir
  • 4 sdm terigu
  • 3 sdm coklat bubuk
  • 3 sdm susu cair
  • 3 sdm minyak
  • 1 butir telur
  • 4 sdm chocolate peanut butter (saya menggunakan merk lain)
  • 2 sdm almond iris

Cara membuat:

  1. Campur semua bahan (seharusnya di dalam mug tetapi kalau tidak ada bisa di wadah lain yang bisa digunakan di microwave)
  2. Aduk rata
  3. Masukkan ke dalam microwave dan masak sekitar 2 menit dengan suhu tinggi

2 Comments

Add yours
  1. 1
    cookingdj

    cantiknyaa… klo foto aku malah seadanya, maklum foto2 tengah mlm lg nunggu nonton bola. Memang gampang banget resepnya, gak smp 5 menit udah jadi. Kalau mau lebih cair mmg enaknya pk wadah yg seperti mug, jadi bagian tengahnya masih lembut bgt. Kalau pk wadah datar, kurangi lg aja waktu masaknya

    • 2
      hes

      Iyaa tadi juga kepikiran gitu. Ntar coba lagi aah! Tengkyu ya mba 😀

      ps. Jadi? Negara yang dijagoin menang ga? :p

+ Leave a Comment

five + 6 =