Pesanan Pertama Kue Ulang Tahun

Pesanan Pertama Kue Ulang Tahun


Beberapa hari yang lalu, teman saya ‘nekat’ memesan dua kue ulang tahun untuk anaknya pada saya. Awalnya sudah pasti saya menolak karena merasa ngga punya kemampuan sejauh itu menerima pesanan kue tart.

image

Tapi karena dibarengi kata-kata ‘ i trust you’ saya luluh juga. Saya pikir i do my best lah walau dengan perasaaan ngga yakin dan gugup setengah mati.

Pembuatan kuenya dibarengi dengan banjir yang masuk ke rumah karena saya lalai membuka tutup saluran di halaman belakang saat hujan deras dan kepanikan karena air mati dan listrik baru saja menyala. Woaduuuh.

Wanti-wanti diri buat ngga panik, saya berusaha santai dan menyelesaikan satu-satu pekerjaan yang harus dilakukan.

Bersihkan air yang masuk rumah, pel, dan keringkan lalu mulai membuat bolu coklat kukus. Bolu pertama aman, bolu kedua jatuh numplek di lantai saat saya berusaha tempatkan di rak pendingin. Lengkap sudah hari hujan saya huhuhu.

Pada akhirnya saya bisa mmenyelesaikannya walau dengan perasaan tidak puas 🙁

Tapiii langkah nekat yang saya ambil waktu menerima pesanan memaksa saya buat belajar dan membuat saya jadi ingin belajar lebih banyaklagi.

Anehnya saya memang selalu tergerak kalau dipaksa seperti ini. Jadi motivasi buat belajar diluar zona nyaman saya.

Semoga memang jadi langkah saya buat maju selangkah lagi.

Thx ya mama ira

image

Categories

1 comment

Add yours
  1. 1
    MarryE

    Hello admin, i see that masukdapur.com needs fresh posts. Daily updates will rank your website in google higher, content is king nowadays. If you are to lazy to write unique posts everyday you should search in google for:
    Ightsero’s Essential Tool

+ Leave a Comment

one × 3 =