Puding Pepaya

Puding Pepaya


pudingpepaya
Pudingnya simple banget sebenarnya tapi karena edisi malas.com jadi ngga pernah buat. Kebetulan ada resep di Dapurmasak.com yang bisa di recook jadi saya coba bikin. Sebentar banget bikinnya ngga pake repot paling ngeluarin bijinya aja sih yang rada lama hehe.

Waah lupa lagi foto ‘mangkuk’ pepayanya. Saya memotong 1/4 bagian pepaya (saya pakai pepaya california yang kecil itu) dan saya kupas kulitnya. Lalu ‘mangkuk’ pepaya itu saya taruh didalam wadah kecil yang seukuran hingga ‘mangkuk’ pepayanya bisa berdiri tegak.

Masak agar susu dengan mencampur susu, agar dan gula. Masukkan ke dalam ‘mangkuk’ pepaya dan dinginkan. Masukkan kulkas hingga memadat lalu potong-potong.

+ There are no comments

Add yours