Reward Dapurmasak.com di Bulan Desember

Reward Dapurmasak.com di Bulan Desember


Di bulan Desember ini DapurMasak membagikan dua macam reward yang menggiurkan.

Jika biasanya tersedia beberapa perlengkapan memasak unik yang bisa didapat dengan menukarkan 100 atau 200 poin kali ini DapurMasak menawarkan penukaran reward dengan poin cukup besar, 1200 poin, tetapi tentu saja dengan hadiah yang cukup besar pula.

Apa sih DapurMasak? 
DapurMasak adalah jejaring sosial bagi mereka yang gemar memasak dan berbagi resep, A place where you can Share & Cook Recipes with so much fun!

Komunitas DapurMasak berkembang cukup pesat setelah DapurMasak memenangkan  INAICTA dan SparxUp 2012 beberapa bulan lalu sebagai start up terbaik.

Saya sendiri bergabung sudah lebih dari setahun sampai sekarang masih aktif karena berbagi dan berinteraksi dengan teman-teman di DapurMasak memang menyenangkan.

Bukan hanya pemula dalam hal memasak seperti saya yang bergabung di sana  tetapi ada juga chef profesional dan beberapa pengusaha kuliner yang dengan murah hati berbagi resep-resep mereka di DapurMasak.

Apa itu reward? 

Tujuan pengumpulan poin dan badge di DapurMasak adalah untuk ditukarkan dengan reward. Reward yang ditawarkan selalu menarik dan unik. Biasanya reward wajib ditukarkan dengan poin dan badge tertentu yang didapatkan setelah menyelesaikan ‘tantangan’.

Nah, dua macam reward yang dipersiapkan DapurMasak di bulan Desember ini adalah
Crepe Maker dan Kue Kering dari Gaharu. Kue-kue kering pas sekali untuk teman-teman yang akan merayakan Natal dan Crepe Makeerr.. waah saya juga mauu (kan baru  punya wajannya bukan maker-nya. Hehe).

Hanya tersedia dua buah Crepe Maker dan 5 paket Kue Kering Gaharu looh! Hayuk hayuk yuk buruan berbagi resep dan berinteraksi di DapurMasak.com 😀

+ There are no comments

Add yours